5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Aplikatornya juga lembut jadi cocok banget digunakan kamu yang pemula. Kamu bisa membeli produknya di berbagai toko online maupun offline lho.

2. Moko Moko My Precious Mascara

Selanjutnya, rekomendasi maskara yang melentikkan dan waterproof adalah Moko Moko My Precious Mascara. Produk lokal yang satu ini banyak diklaim sebagai “dupe” maskara mahal. Menri, bukan? 

Hal ini sendiri dikarenakan pigmentasi produknya tinggi. Sehingga, mampu memberikan efek bulu mata yang lebih lentik, tebal dan tahan lama hanya dalam satu pulasan saja. 

Selain itu, aplikatornya juga lembut dan tidak menjadikan produknya menggumpal di bulu mata. Tenang aja, produknya juga gak mudah luntur saat terkena air atau keringat. Menairk, bukan? 

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

3. Pinklash Oh My Wink Night Mascara

Rekomendasi maskara Waterproof di bawah 50 ribu selanjutnya adalah Pinklash Oh My Wink Night Mascara. Produk asal China ini menjadi salah satu merk yang cukup laris di pasaran. 

Dirancang secara khusus mampu memberikan efek bulu mata yang lentik dan tebal. Tak ayal, produknya laris dan banyak digunakan sejak usia remaja hingga dewasa. 

Warnanya juga pekat dan bisa memberikan efek bulu mata tebal. Meski begitu, hasilnya tetap natural dan gak bikin riasan medok lho. Menarik bukan? 

4. Esenses Waterproof Volume Mascara 

Jika kamu mencari maskara waterproof terbaik yang tahan lama. Wajib banget nih cobain Esenses Waterproof Volume Mascara. Produk lokal ini menarik, bukan? 

Dikaim, produknya mampu memberikan efek volume tebal di bulu mata. Selain itu, juga tahan air dan anti luntur dan cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: