4 Produk Perawatan Rambut di Minimarket Mulai 4 Ribuan, Dapatkan Sensasi Creambath Murah di Rumah Aja

4 Produk Perawatan Rambut di Minimarket Mulai 4 Ribuan, Dapatkan Sensasi Creambath Murah di Rumah Aja

Produk perawatan rambut di minimarket.-background Freepik.com-background Freepik.com

Jadi praktis banget nih buat digunakan. Cara pakainya juga mudah banget tinggal oleskan produk secara lembut dan merata ke area rambut dan kepala. Berikan pijatan lembut untuk merelaksasi kulit kepala. 

Setelah didiamkan beberapa saat kemudian bilas menggunakan sampo. Rasakan sensasi rambut yang halus harum dan mudah diatur setelah menggunakan krim creambath ini. 

Samantha Hair Creambath juga sudah diperkaya dengan kandungan royal jelly. Yang manfaatnya dapat melembabkan rambut dan kulit kepala, menghilangkan ketombe, membuat rambut lebih kuat, hingga memperbaiki kerusakan rambut akibat styling rambut.

Untuk creambath ini juga cukup dijadikan perapatan rambut mingguan atau bulanan ya. Jadi tidak perlu dilakukan terlalu sering.

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

BACA JUGA:Ingin Punya Rambut Lebih Sehat? Begini 5 Cara Merawat Rambut di Rumah, supaya Rambut Lebih Sehat dan Bervolume

3. Shampoo 

Lanjut ke produk yang tentunya sangat familiar karena nggak boleh di skip untuk rangkaian hair care yaitu shampo.

Dan untuk rekomendasi shampo yang ada di minimarket kamu bisa menggunakan Sunsilk Co-Creations Soft & Smooth Shampo dengan kandungan Argan Oil sebagai solusi jika kamu punya kondisi rambut kering dan rusak.

Harga dari shampo Sunsilk ini juga murah cuma 18 ribuan aja, ya udah efektif bikin rambut jadi lebih halus dan lembut. Shampoo ini juga ada versi sachetnya loh jadi praktis buat dibawa kemanapun.

Atau kamu bisa juga gunakan brand dari Pantene Shampo Anti Lepek kalau punya masalah rambut lempek dan bau apek. Harga shampo Pantene ini cuman kisaran 20 ribu.

Punya busa yang banyak jadi enak banget buat mengusir produksi minyak berlebih di kulit kepala.

Untuk penggunaan produk sampo juga tidak perlu setiap hari ya. Cukup lakukan dua atau tiga hari sekali, kecuali jika memang kamu habis beraktifitas dan rambut kepala sangat berkeringat dan lapak. 

3. Hair Tonic 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: