5 Bedak Tabur Ringan Nyaman untuk Sehari-Hari, Mulai 20 Ribuan udah Efektif Mencerahkan Wajah Bebas Kilap

5 Bedak Tabur Ringan Nyaman untuk Sehari-Hari, Mulai 20 Ribuan udah Efektif Mencerahkan Wajah Bebas Kilap

Bedak tabur ringan nyaman untuk sehari-hari.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dengan tampilan akhir yang bikin kulit halus, matte, yang terlihat tanpa terlihat dempul.

2. Pixy UV Whitening Loose Powder, Rp 26.000

Lanjut ada bedak tabur dari Pixy dengan 4 beauty benefit, yaitu whitening, protecting, moisturizing dan beautifying. Bedak tabur Pixy ini udah bagus saat digunakan sebagai setting powder untuk mengunci make up. 

Dapatkan riasan yang bebas kilap karena di dalamnya terdapat kandungan oil control.

Saat bedak diaplikasikan ke wajah akan mudah merata dan menyatu dengan warna kulit wajah. Untuk hasilnya akan tampak smooth.

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bikin Percaya Diri Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:5 Masker Wajah Pengecil Pori Besar Mulai 10 Ribuan, Kualitas Bagus Harga Terjangkau Ada dari Wardah dan Emina

Kemampuan oil control nya juga bagus dalam meminimalisir produksi minyak di wajah terutama di bagian T-zone dan pori besar. Sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 15 yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Namun pastikan kamu tetap menggunakan sunscreen sebelum menggunakan bedak untuk riasan di pagi atau siang hari ya. Ada lagi di dalamnya juga terdapat kandungan jojoba oil yang akan melembabkan kulit. 

 

3. Marck's Active Bedak Tabur, Rp 25.000

Bedak yang diproduksi oleh PT kimia Farma ini ternyata udah punya banyak penggemar yang setia. Bagaimana tidak berdak legendaris ini tetap menghadirkan produk dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. 

Terdapat kandungan bahan aktif yang diklaim dapat merawat kulit berjerawat dan permasalahan kulit lainnya. Bahkan bedak ini juga menjadi rekomendasi dokter kulit sensitif dan berjerawat. 

Teksturnya ringan dengan bentuk butiran bubuk yang halus. Gampang banget saat dibelen ke seluruh wajah dengan memberikan finishing yang matte. Ada 5 warna untuk yang bisa disesuaikan dengan skin tone kulit masing-masing orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: