Penyerang Grade A Ini Akhirnya Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, Jadi Dinaturalisasi?

Penyerang Grade A Ini Akhirnya Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, Jadi Dinaturalisasi?

Penyerang Grade A Ini Akhirnya Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, Jadi Dinaturalisasi?-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai penyerang grade A ini akhirnya penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, jadi dinaturalisasi?

Jairo Riedewald, pemain sepak bola berdarah Indonesia-Belanda, baru-baru ini mengejutkan penggemar sepak bola tanah air dengan menunjukkan keseriusannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pemain yang saat ini membela klub Belgia, Royal Antwerp FC, tersebut hampir dipastikan akan tiba di Indonesia pada bulan September 2024 untuk menjalani proses naturalisasi.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Sabtu (31/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai penyerang grade A ini akhirnya penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, jadi dinaturalisasi?

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

BACA JUGA:Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

Penyerang Grade A Ini Akhirnya Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir

Langkah awal yang menarik perhatian para penggemar sepak bola Indonesia adalah saat Jairo Riedewald menambahkan bendera Indonesia di bio Instagramnya.

Tindakan tersebut bukan hanya menunjukkan niat, tetapi juga komitmen yang kuat untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Berbeda dengan beberapa pemain keturunan lainnya yang masih menyandingkan bendera Indonesia dengan Belanda, Jairo hanya menampilkan bendera Indonesia, yang mana hal tersebut menegaskan bahwa proses naturalisasinya sudah sangat dekat.

Kehadiran Jairo Riedewald di Indonesia telah dinantikan sejak lama, terutama setelah anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengonfirmasi bahwa ada pemain keturunan yang akan menjalani proses naturalisasi pada bulan September 2024.

BACA JUGA:Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

BACA JUGA:Diborong PSS! Inilah Penyerang dan Bek Seharga 500 Miliar yang Akan Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Meskipun tidak disebutkan secara langsung siapa pemain tersebut, namun kehadiran Jairo Riedewald semakin memperkuat dugaan bahwa dia adalah salah satu pemain yang dimaksud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: