4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Adapun aroma digunakan seperti italian orange, lemon, pear hingga jasmine dan musk. Sehingga menghadirkan aroma yang segar namun juga super fresh dan feminim. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

Apalagi, kemasannya imut dan tampak mewah meski dibanderol dengan harga murah. Ketahanannya juga cukup lama mencapai 5 jam penggunaan. 

Jangan khawatir, soal harga produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, aman banget deh di kantong. Menarik, bukan? 

4. Wardah Scentsation Joyful Eau De Toilette

Kalau kamu tanya, apa parfum wanita yang tercium dari jarak jauh murah? Wajib banget cobain Wardah Scentsation Joyful Eau De Toilette. 

Aromanya supernatural dan gak bikin mengganggu di hidung. Ada teknologi water based jadi bebas alkohol dan aman digunakan untuk sholat. 

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

Ketahanannya sendiri mencapai 6 jam pemasian. Menarik bukan? 

Adapun wewangiannya berasal dari peach, praline, chocolate, vanilla hingga sandalwood. Jadi, super lembut, wangi dan feminim. 

Cocok banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harganya mulai dari 40 ribuan aja untuk kemasan 100 ml. Jadi, aman banget di kantong bukan? 

Adapun cara pakai produk-produk di atas cukup mudah. Pastikan kamu menyemprotkannya di area titik nadi. Sehingga, aromanya lebih tahan lama dan menyebar ke seluruh area tubuh secara sempurna. 

Demikian informasi lengkap dari empat parfum yang tercium dari jarak jauh. Pastinya, punya wangi yang ‘very demure’ cocok untuk usia remaja hingga dewasa. Yuk, cobain sekarang! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: