Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

motor matic Honda yang bagasinya besar--Instagram/katapang5.motorcycle

Selanjutnya ada Honda PCX 160, yang sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor di Indonesia, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Honda PCX ini, hadir dengan banyak kelebihan mulai dari fiturnya modern, performa mesinnya bertenaga, harganya terjangkau dan bahan bakarnya yang irit.

Selain itu, salah satu hal yang banyak disukai dari Honda PCX ini adalah, memiliki ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup besar dibawah joknya.

Dengan demikian, ketika perjalanan jarak jauh atau touring kamu tidak perlu khawatir ketika membawa banyak barang bawaan, karena masih tetap muat kok.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

3. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda yang bagasinya besar, selanjutnya ada Honda Vario 160 yang menjadi salah satu motor matic keluaran Honda yang juga sudah cukup populer.

Honda Vario 160 sendiri, sudah dibekali dengan banyak fitur modern dan canggih, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

Honda Vario 160 ini, dibekali dengan bagasi berukuran 18 liter, jadi buat kamu yang suka perjalanan jarak jauh membawa banyak barang bawaan, cocok banget memiliki motor ini.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika perjalanan jarak jauh dan menggunakan Honda Vario 160 ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

4. Honda ADV 160

Selanjutnya ada Honda ADV 160, yang tidak hanya dibekali dengan performa mesin tangguh saja, namun juga memiliki ruang penyimpanan atau bagasi yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: