Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

review cushion serum yang bikin kulit terlihat sehat-Radar Pekalongan / Istimewa -

Cushion yang satu ini adalah cushion yang paling murah yang ada di pembahasan kali ini, karena harganya sekitar Rp 58.000 saja dengan ukuran 15 gram. 

Cushion yang satu ini memiliki tingkat coverage yang medium, tapi masih bisa menyamarkan sejumlah noda hitam, garis halus, dan pori-pori di wajah. 

BACA JUGA:Harga 300 Ribuan Vs 100 Ribuan, Ini Review Battle Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?-

BACA JUGA:Review Battle Cushion Glad2Glow Vs Skintific Baru, Mana yang Lebih Worth It untuk Dibeli?

Untuk hasil akhirnya sendiri, cushion Hanasui ini mampu memberikan hasil akhir yang natural dewy finish, sehingga makeup terlihat lebih flawless dan sehat. 

Adapun untuk kandungan serum yang ada di dalamnya diantaranya adalah:

  1. Niacinamide, memudarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, memperbaiki skin barrier, dan mengendalikan produksi minyak. 
  2. Vitamin E dan Sodium Hyaluronate, untuk melembapkan kulit, menghidrasi, mengenyalkan, memperbaiki skin barrier, dan membantu produksi kolagen, sekaligus sebagai antioksidan
  3. Ekstrak Aloe Vera, kandungan ini bermanfaat untuk menenagkan kulit, menyegarkan dan melembapkan kondisi kulit selama memakian serum ini. 

Jadi itulah tadi tiga review cushion serum yang bikin kulit terlihat sehat dan glowing, dari Esqa, The Originote, dan Hanasui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: