Review Rangkaian Perawatan Rambut Rontok dari Diane, Begini Tips Pakai Haircare yang Belum Banyak Diketahui!

Review Rangkaian Perawatan Rambut Rontok dari Diane, Begini Tips Pakai Haircare yang Belum Banyak Diketahui!

Review rangkaian perawatan rambut rontok dari Diane.-tangkapan layar youtube short @christinaimmanuel-tangkapan layar youtube short @christinaimanuel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penting untuk memilih produk perawatan rambut yang tepat sesuai masalah rambut. Untuk kamu yang punya masalah sama rambut rontok berikut ada review rangkaian perawatan rambut rontok dari Diane yang bisa jadi referensi produk hair caremu.

Rangkaian product perawatan rambut Diane ini memang sudah cukup viral dan banyak beauty enthusiast yang memberikan reviewnya. Seperti yang dilakukan oleh Christina Immanuel dilansir dari YouTube shortnya pada 31 Agustus 2024.

Rangkaian produk Diane yang Christin review ada khusus mengatasi rambut rontok. Dari mulai produk shampo, conditioner, hingga essencenya.

Selain mereview produk, Christin juga membagikan tips perawatan rambut yang ternyata belum banyak diketahui orang. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum Penumbuh Rambut Wonderlux yang Ramai di X, Benarkah Ampuh untuk Menumbuhkan Rambut?

BACA JUGA:Ini Jadinya Jika Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap Dengan Cara Pakai yang Benar

Kira-kira bagaimana formula dari rangkaian hair care Diane, dan apa aja ya tips perawatan rambut yang baik? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

"3 tips hair care yang aku harap aku ketahui di umur 20-an," kata Christin di awal video.

1. Gunakan Conditioner sebelum Keramas 

Jangan langsung pakai shampo saat keramas,  tapi gunakan conditioner terlebih dahulu. Cara ini tentu terkesan cukup aneh karena biasanya kita menggunakan shampo dulu baru dilanjut dengan penggunaan conditioner. 

"Jangan pakai shampo untuk keramas, tapi pakai conditioner dulu. Setelah menggunakan conditioner, baru menggunakan shampo seperti biasa," kata Christin.

Nah ternyata teknik ini dinamakan "Reverse Shampo". Jadi mungkin memang terlihat aneh dan tidak seperti biasanya yang urutannya menggunakan shampo dulu baru conditioner. Namun ternyata cara ini efektif untuk bikin rambut nggak makin kering.

Karena seperti yang kita ketahui produk shampo memang cenderung membuat rambut bersih namun efeknya kadang bikin rambut kering. Nah setelah menggunakan shampo dan dibilas baru pakai conditioner lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: