4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit Efektif Atasi Kulit Kusam, Ngga Bikin Sensasi Kulit Ketarik

4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit Efektif Atasi Kulit Kusam, Ngga Bikin Sensasi Kulit Ketarik

Sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Karena di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan bahan-bahan pencerah kulit wajah. Diantara kandungan bahannya seperti minyak biji bunga matahari, ekstrak mentimun, dan juga niacinamide.

BACA JUGA:3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:5 Bedak Pemutih Wajah Seketika dengan UV Filter, Unik Banget ada Bedak Bentuk Krim dan Liquid yang Praktis

Tak hanya mencerahkan wajah sabun ini juga diklaim dapat mengecilkan pori-pori. Memberikan kelembaban ekstrak pada kulit sehingga nggak bikin kulit kering. 

Formulanya juga dipercaya dapat merawat kulit berjerawat loh. Sabun ini juga tentunya bisa dipakai di area badan kalau kamu ingin mencerahkan bagian lipatan pada badan.

Misal seperti area ketiak, kemudian area leher, jadi produk ini bisa banget dijadikan sabun pencerah kulit.

4. Royalti Cleansing Soap, Rp 84.000

Dari segi harga memang produk ini sedikit lebih mahal daripada rekomendasi sabun cuci muka lainnya. Namun dipastikan dari harga yang dikeluarkan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan. 

Meskipun produk ini juga masih kurang familiar tapi dia sudah gampang kok untuk didapatkan secara online maupun offline. Produk ini sudah di klaim cocok untuk semua jenis kulit. 

Hadir dengan bentuk sabun batang yang padat, dan berat besi 80 gram. Saat dikeluarkan akan terlihat sabun batang yang tampak warna kuning bening. 

Sabun ini sudah efektif dalam mengangkat kotoran, debu dan sisa make up, serta menyerap produksi minyak yang berlebih. Khasiat lainnya juga diklaim dapat mencerahkan wajah yang kusam. 

Saat digunakan secara rutin dia juga bisa menghilangkan flek hitam dan mengatasi masalah bekas jerawat loh. Jadi emang bisa dijadikan solusi dari berbagai permasalahan kulit wajah. 

Ada beberapa hal yang perlu digunakan saat memakai cuci muka ini. Yaitu setelah wajah dibasuh dengan menggunakan air kemudian ambil sabun dan gosok di tangan hingga berbusa. 

Setelah diaplikasikan ke seluruh area wajah, jangan langsung dibilas diamkan kurang lebih sekitar 2 menit baru dibilas bersih menggunakan air mengalir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: