4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit Efektif Atasi Kulit Kusam, Ngga Bikin Sensasi Kulit Ketarik

4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit Efektif Atasi Kulit Kusam, Ngga Bikin Sensasi Kulit Ketarik

Sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - make up dan debus telah beraktivitas seharian bisa mengakibatkan kulit kusam. Emang kamu bisa langsung mengatasinya dengan menggunakan sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit saat membersihkan wajah.

Penting untuk rutin mencuci muka menggunakan facial wash atau sabun cuci muka setiap hari. Kamu bisa melakukannya dua kali sehari di pagi dan malam hari. 

Kegiatan mencuci muka ini nggak hanya bertujuan untuk membersihkan wajah dari debu dan sisa make up, tapi juga untuk memberikan nutrisi kulit agar lebih sehat dan maksimalkan penyerapan skincare selanjutnya.

Karena sekarang sudah banyak sabun cuci muka yang hadir dengan kandungan bahan tertentu yang manfaatnya bagus untuk menutrisi wajah. 

BACA JUGA:4 Cara Simple Alami Mengatasi Ketiak Basah dan Bau Badan, Baju Area Ketiak Ngga Basah Lagi Karena Keringat

BACA JUGA:Review Rangkaian Perawatan Rambut Rontok dari Diane, Begini Tips Pakai Haircare yang Belum Banyak Diketahui!

Salah satu yang banyak disukai adalah sabun cuci muka yang bisa bikin kulit putih ataupun cerah. Rutin mencuci muka ini juga akan mengatasi kulit kusam dan bikin kulit jadi tampak lebih cerah. 

Namun memang tidak semua sabun cuci muka memberikan efek mencerahkan. Tergantung kandungan dan formula di dalam sabun cuci muka tersebut.

Nah kalau kamu memang sedang mencari sabun cuci muka untuk mencerahkan. Berikut ada beberapa daftar sabun cuci muka yang efektif untuk mencerahkan wajah. 

1. Scarlett Whitening Facial Wash, Rp 55.000

Sukses viral dengan produk body care nya, Scarlett kemudian merambah ke dunia skincare wajah dan salah satunya ada varian facial wash ini.

Semenjak kemunculannya sekarang memang terkenal dengan produknya memberikan efek putih atau mencerahkan. Termasuk pada varian sabun cuci mukanya kali ini.

Scarlett Whitening Facial Wash memiliki formula produk yang terdiri dari bahan-bahan alami. Diantaranya seperti kandungan glutathion yang merupakan antioksidan berbahan alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: