5 Pelembab Anti Aging Terbaik Cegah Munculnya Keriput dan Flek Hitam, Cocok untuk Usia di Atas 30 Tahun

5 Pelembab Anti Aging Terbaik Cegah Munculnya Keriput dan Flek Hitam, Cocok untuk Usia di Atas 30 Tahun

Pelembab anti aging terbaik cegah munculnya keriput.-cantikjelita/ yt-cantikjelita/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setiap wanita tentu ingin tampil cantik awet muda, nah kamu bisa menggunakan pelembab anti aging terbaik cegah munculnya keriput berikut ini sebagai perawatan Saat memasuki usia 30 tahun ke atas.

Munculnya tanda-tanda penuaan dini biasanya akan mulai sangat terlihat ketika memasuki usia di atas 30 tahun. Inilah sebabnya untuk menggunakan produk anti aging disarankan sedini mungkin.

Jangan sampai tunggu permasalahan penuaan dini pada kulit banyak baru menggunakan produk anti aging. Nah kalau kamu belum menemukan produk anti aging yang cocok jangan khawatir.

Sekarang sudah banyak bermunculan skin Care anti aging yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit, kebutuhan kulit, hingga budget yang kamu siapkan.

BACA JUGA:Cara Praktis Menghilangkan Komedo Pakai Bahan Dapur, Cuma 3 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Bikin Glowing! Inilah 3 Serum Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah, Atasi Kulit Kusam dengan Cepat

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi pelembab anti aging untuk mencegah munculnya keriput yang bisa jadi referensi untuk kamu yang ingin tampil awet muda. 

1. Pond's Age Miracle Youthful Glow Retinol Day Cream, Rp 31.000

Pertama ada pelembab dari Ponds. Dengan kandungan SPF 18 PA++ cocok digunakan sebagai day cream, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus menutrisinya.

Kandungan pelembab anti aging Ini mengandung vitamin B3 yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit. Nah sebagai kandungan yang memberikan manfaat pencegahan keriput ada retinol, ini juga akan menyamarkan garis halus di wajah. 

Di dalamnya juga sudah mengandung hyaluronic acid, dan prebiotik yang akan meningkatkan kelembaban dan menutrisi kulit. 

Saat digunakan secara rutin akan terlihat hasilnya dapat menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit bahkan sejak di pemakaian minggu pertama.

2. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Rp 87.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: