Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

motor kopling tangguh bertenaga--Instagram/aselimalangblog

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari motor kopling tangguh bertenaga, kami memiliki beberapa rekomendasinya untuk kamu miliki.

Motor kopling memang identik dengan performa mesinnya yang tangguh dan juga cocok untuk segala kebutuhan pemiliknya, seperti harian ataupun touring.

Indonesia, menjadi salah satu negara yang memiliki banyak peminat motor kopling, baik dari anak-anak muda sampai para orang tua, karena motor ini bisa diandalkan.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor kopling tangguh bertenaga, simak sampai selesai ya barangkali salah satunya bisa kamu bawa pulang.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

1. Honda Verza

Rekomendasi motor kopling tangguh bertenaga, urutan pertama ada Honda Verza, yang merupakan salah satu motor sport entry level milik Honda.

Honda Verza ini, hadir dengan satu paket lengkap, yaitu dengan kombinasi harga terjangkau, performa mesinnya bertenaga dan irit bahan bakar.

Dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC dengan teknologi canggih PGM-Fi, yang menjadikan bahan bakarnya lebih irit, cocok untuk harian ataupun touring keluar kota.

Menggunakan transmisi manual 5 percepatan, Honda Verza ini benar-benar siap memenuhi kebutuhan para pengendaranya, baik ketika melintasi jalanan perkotaan yang padat kendaraan, ataupun jalanan yang sepi.

BACA JUGA:Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

BACA JUGA:5 Piihan Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Besar Ini, Cocok untuk Kamu yang Gak Mau Ribet Ketika Touring!

2. Suzuki GSX 150 Bandit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: