5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi ombre lip makeup terbaik dari Wardah.-ririeprams/yt-ririeprams/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang suka pakai lipstick ombre, berikut ada ombre lip makeup terbaik dari Wardah yang bisa jadi inspirasi.

Dilansir dari kanal youtube Ririe Prams pada 31 Agustus 2024, youtuber yang juga merupakan salah satu beauty enthusiast ini merekomendasikan produk lip make up terbaik dari matte lip cream dan glasting liquid lip dari brand Wardah.

Belum lama ini, Wardah mengeluarkan lip makeup terbarunya yang juga cukup ramai banyak dibahas sosial media. Produk terbaru ini adalah Wardah Matte lip cream dengan 4 shade varian warna, dan 7 shade Wardah Glasting liquid lip.

Ririe ternyata juga banyak mendapat request dari pengikutnya di social media untuk membuat konten lip ombre. Akhirnya dia pun membuat konten ombre sekaligus review dua lip makeup terbaru dari Wardah ini.

BACA JUGA:5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Kira-kira ada shade apa aja dari lip produk Wardah ini yang punya warna menyatu dan bagus dibuat ombre ya? Berikut informasi selengkapnya.

1. Matte Lip Cream 27 Behave + Glasting Liquid Lip 12 Shine Sorbet

Rekomendasi lip makeup ombre yang pertama ada produk Matte Lip Cream 27 Behave sebagai dasarnya, dan Glasting Liquid Lip 12 Shine Sorbet untuk bagian dalamnya.

“Yang aku suka dari matte lip cream itu teksturnya gampang di blend, jadi buat warna dasar enak banget” ungkap Ririe Prams.

Jadi dari segi tekstur, keduanya enak dan nyaman saat disatukan.

Kedua produk lip makeup dari Wardah ini saat dijadikan ombre menghasilkan warna yang mirip pink berry. Biasanya nuansa pink kurang masuk di kulit sawo matang, namun menurut Ririe perpaduan ombre kali ini masih masuk ke kulitnya yang punya skintone sawo matang dengan neutral undertone.

2. Glasting Liquid Lip 10 Ombre Shan + Glasting Liquid Lip 11 Petal Blus

Rekomendasi berikutnya ada dari produk Wardah Glasting Liquid Lip, baik untuk base ombre maupun untuk bagian dalamnya. Glasting Liquid Lip 11 Petal Blus juga jadi produk yang banyak dicari dari varian Glasting Liquid Lip-nya Wardah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: