Bikin Glowing! 4 Micellar Water Terbaik Atasi Kulit Kusam jadi Cerah, Efektif Mengangkat Debu dan Kotoran

Bikin Glowing! 4 Micellar Water Terbaik Atasi Kulit Kusam jadi Cerah, Efektif Mengangkat Debu dan Kotoran

Micellar water terbaik atasi kulit kusam jadi cerah.-cantikjelita/ yt-cantikjelita/ yt

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Komedo Alami, Praktis dan Cepat Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:DIY Masker Kopi untuk Cegah Tanda Penuaan, Tambahkan 1 Bahan Alami Ini Bikin Awet Muda

4. Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar Water, Rp 47.000

Lanjut yang terakhir ada rekomendasi micellar water dari Nivea. Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar Water mengandung 36 kali antioksidan. 

Diformulasikan dengan ekstrak bunga Hokkaido rose, efektif membersihkan kulit wajah dan memberikan efek saraf setelah digunakan. 

Produk Ini juga udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sensitif. Hal ini karena di dalamnya sudah tidak mengandung alkohol atau Zero alkohol, jadi nggak perlu takut bakal bikin kulit kering. 

Punya tekstur yang ringan dan lembut, serta diperkaya dengan aroma yang menenangkan dari bunga Hokkaido rose. 

Manfaat micellar water satu ni juga tidak hanya efektif membersihkan make up dan kotoran, tapi juga akan membantu mencerahkan tampilan kulit kusam dan tampak lelah. 

Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar Water juga mengandung oil infuse formula yang sagu membersihkan make up secara maksimal, bahkan untuk makeup yang waterproof sekalipun.

Dikemas dengan botol plastik berwarna biru dan tutup putih. Dengan isi 125 ml. Michela hotel satu ini juga udah mudah ditemukan bahkan di minimarket terdekat.

Nah itu tadi rekomendasi micellar water terbaik yang tidak hanya akan membantu membersihkan tampilan sisa make up, debu dan kotoran tapi juga memberikan efek cerah setelah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: