Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare-Youtube.com/ I am That Girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin kulit glowing tanpa skincare? Cobain nih resep masker untuk kulit kusam dan flek hitam cuma dengan tiga bahan.

Wajah menjadi bagian penting yang perlu kamu rawat. Sebab, penampilan kerap dinilai dari kondisi wajah. Tak mengherankan banyak orang membeli skincare hingga perawatan mahal di klinik kecantikan untuk penampilan yang maksimal. 

Sayangnya, masa flek hitam kerap menjadi sesuatu yang menunggu. Belum lagi ketika wajah tampak kusam. Tentu samkin bikin pusing kan? 

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Namun, bagaimana jika kamu termasuk kaum mendang-mending? Lalu, tidak memiliki banyak biaya untuk perawatan.  Tenang aja, ada lho cara memiliki wajah impian tanpa menggunakan skincare mahal. 

Bahan-bahan yang kamu gunakan ini bisa ditemukan dengan mudah di rumah. Bahkan, hanya ada di dapur tanpa mengeluarkan banyak biaya. 

Beragam bahan ini kemudian bisa kamu olah sebagai masker wajah. Namun, pertanyaanya adalah masker apa yang cocok untuk kulit kusam dan flek hitam? 

Nah, buat kamu yang pesaran bisa simak artikel ini sampai akhir. Jadi, biar banyak tahu dan semakin banyak ilmu!

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam

Kemudian, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel? Ini dia tiga bahan alami yang bisa mencerahkan wajah kusam dan flek? 

Bahan dan Alat yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan apa yang cepat menghilangkan flek hitam sih? Ini dia bahan yang kamu butuhkan dalam resep masker untuk kulit kusam dan flek hitam;

  • 2 buah kemiri segar
  • 2 sendok air jeruk nipis
  • 1 sendok madu murni
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah sendok
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: