5 Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Artis Korea Song Hye Kyo, Cuma Pake Bahan Alami Simple Ada Es Batu dan Madu

5 Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Artis Korea Song Hye Kyo, Cuma Pake Bahan Alami Simple Ada Es Batu dan Madu

Rahasia kulit sehat awet muda artis Korea Song Hye Kyo.-nova/ yt-nova/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk menjaga kulit dari tanda penuaan dini, kamu bisa cobain rahasia kulit sehat awet muda artis Korea Song Hye Kyo yang simple dan praktis. Ternyata rahasianya ngga selalu perawatan di klinik mahal lho.

Usia boleh saja memasuki kepala 4 tapi kecantikan Song Hye-Kyo kayaknya tidak lekang oleh Waktu ya. Bahkan sekarang banyak orang yang mengatakan bahwa kulit Song Hye-Kyo masih seperti anak usia 20-an.

Lantas apa sih rahasianya agar memiliki kulit yang sehat tanpa kerutan seperti Song Hye-Kyo ini? Dilansir dari channel youtube NOVA pada 31 Agustus 2024, berikut rahasia kulit sehat awet muda artis Korea Song Hye Kyo.

Ada 5 hal yang dilakukan Song Hye-Kyo setiap harinya untuk memiliki kulit yang tampak muda walaupun usianya sudah hampir sudah hampir 40-an. Bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk kesehatan kulit dan tubuhnya.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Peach Retinol Serum yang Bikin Awet Muda, Efektif Pudarkan Garis Halus dan Jerawat

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

1. Olahraga Yoga dan Kardio

Pertama ada olahraga yoga dan juga kardio. Olahraga ini merupakan olahraga yang mudah dilakukan di manapun dan kapanpun tapi memiliki khasiat yang luar biasa untuk tubuh.

Selain berolahraga, Song Hye-Kyo juga menjaga asupan makanannya. Bahkan untuk mencegah penuaan karena kekurangan kolagen, Song Hye-Kyo rela mengurangi asupan gula yang masuk ke tubuhnya.

2. Facial Es Batu

Facial es batu ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori sehingga terlihat tampak jauh lebih muda. Manfaat lain dari es batu juga bisa menenangkan ulit.

Inilah yang membuat Song Hye-Kyo memilih untuk melakukan facial ini.

Seperti yang kita ketahui es batu mampu menyamarkan pori-pori memperlancar sirkulasi darah dan membuat wajah segar serta bercahaya. Alhasil wajah tampak lebih sehat dan bebas tanda-tanda penuaan dini.

BACA JUGA:5 Jus Pengencang Kulit Kendur yang Membuat Kulit Awet Muda, Bagus untuk Menutrisi Kulit dari Dalam Tubuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: