3 Daftar Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami dalam 15 Menit, Wajah Langsung Putih Cerah Glowing Anti Penuan Dini

3 Daftar Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami dalam 15 Menit, Wajah Langsung Putih Cerah Glowing Anti Penuan Dini

Inilah Daftar Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami dalam 15 Menit, Wajah Langsung Putih Cerah Glowing Anti Penuan Dini-wulanhusna-Youtube

Tahukah kamu, bahwa beberapa bahan dapur pemutih wajah alami ini bisa bekerja secara efektif untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah. 

Selain bisa mencerahkan kulit wajah, bahan alami dapur juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah agar tetap segar sehat dan tidak kering kusam. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Awet Muda Bebas FLek Hitam

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Wajah Langsung Glowing

Kira-kira, bahan alami apa saja yang paling ampuh dan rekomended kamu gunakan untuk memutihkan kulit wajah sendiri di rumah ya? Simak penjelasan lengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Inilah Daftar Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami dalam 15 Menit

1. Minyak Zaitun

Bahan dapur pemutih wajah alami yang pertama ada dari minyak zaitun. Bahan alami yang satu ini bisa dimanfaatkan sebagai masker pemutih wajah alami. 

Menggunakan masker minyak zaitun untuk perawatan kulit wajah di rumah, dapat berfungsi untuk membantu melembutkan dan mencerahkan kulut wajah secara intensif. 

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun di Apotik, Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:3 Daftar Merek Masker Pemutih Wajah Tercepat Usia 40 Tahun di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Cara menggunakan masker minyak ziatun untuk memutihkan kulit wajah sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan setengah sendok makan air perasan lemon. 

Lalu, kamu oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah, diamkan beberapa saat hingga masker mengering. Kemudian bilas wajah dengan air hangat. 

2. Kuning Telur

Kuning telur merupakan salah satu bahan dapur pemutih wajah alami yang sangat ampuh dan efektif. Bahan alami yang satu ini bisa membuat kulit wajah kamu jadi putih cerah glowing dan lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: