Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

mobil murah 50 jutaan--Freepik/shop&drive

Selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon R, yang juga sudah cukup populer di Indonesia, dan banyak dipilih oleh anak-anak muda yang ingin memiliki mobil pertama.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri, hadir dengan menawarkan 3 varian tipe, yaitu ada GA, GL dan GS, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Melihat tampilan eksteriornya sendiri, mungkin terkesan kecil dan sempit, namun jika masuk ke interiornya akan langsung disambut dengan interior yang cukup luas.

Selain itu, banyak yang tertarik ingin memiliki Suzuki Karimun Wagon R ini, karena memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

3. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil murah 50 jutaan, selanjutnya ada Nissan Grand Livina, yang juga sudah cukup populer bagi para pecinta mobil MPV di Indonesia.

Nissan Grand Livina, menjadi salah satu mobil MPV dengan harga terjangkau, jika dibandingkan dengan mobil MPV lain di kelasnya.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki ruang kabin dengan kedap suara, jadi perjalanan jarak jauh akan tetap terasa nyaman.

Jika kamu hanya memiliki anggaran diangka 50 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang Nissan Grand Livina generasi pertama, dan masih sangat worth it.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

4. Toyota Soluna

Selanjutnya ada Toyota Soluna, yang pernah menjadi mobil sedan primadona anak-anak muda pada masanya, dan masih banyak diminati sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: