Solusi Liburan Hemat di Jogja, 5 Tempat Wisata Murah di Jogja Ini Sangat Ramah Bagi Anak Kecil!

Solusi Liburan Hemat di Jogja, 5 Tempat Wisata Murah di Jogja Ini Sangat Ramah Bagi Anak Kecil!

tempat wisata murah di Jogja --Instagram/ian_5.10

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu ingin liburan hemat, mungkin tempat wisata murah di Jogja ini bisa kamu kunjungi berlibur bersama si kecil.

Jika kamu bosan ke Jogja hanya ke tempat itu-itu saja, mungkin kamu perlu mencoba beberapa tempat yang akan kami rekomendasikan dibawah ini, cocok juga untuk mengajak si kecil berlibur.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Jogja, simak sampai selesai ya, dan selamat mencoba salah satunya, dijamin seru dan puas.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Cimory Semarang yang Cocok untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Air Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

1. Museum Gunung Merapi

Rekomendasi tempat wisata murah di Jogja, pertama kami menawarkan Museum Gunung Merapi yang memang sudah cukup terkenal dan populer, baik bagi wisatawan Jogja ataupun luar Jogja.

Jadi, jika kamu berada di Jogja bisa banget mengajak si kecil bermain kesini, sebab ada banyak pengetahuan yang bisa kamu kenalkan kepada si kecil.

Disini, kamu bisa belajar banyak hal bersama si kecil, mulai dari sejarah gunung merapi sampai rangkaian semburan hujan abu yang pernah terjadi disini.

Selain itu, disini kamu juga bisa melihat secara langsung replika Gunung Merapi yang ukurannya cukup besar, dan banyak ilmu geologi yang bisa dipelajari oleh anak-anak.

BACA JUGA:Selain Baturaden, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Purwokerto Ini Wajib Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

2. Ice Cream World Jogja

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang banyak dipenuhi oleh ice cream, ini tentu saja akan menjadikan si kecil merasa senang, jika dibawa ke tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: