Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

All New Honda Beat 2024 --Pinterest/lajumotor.com

Selain itu, motor matic keluaran dari Honda ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk, ini tentu saja menjadi salah satu nilai tambah yang dimiliki.

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bandel, 5 Mobil Sedan Second Jepang Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, BBM nya Juga Irit!

BACA JUGA:Bisa Bikin Kamu Lebih Keren, 5 Mobil Sedan Second Eropa Dibawah 100 Juta Ini, Hadir dengan Tampilan Kece!

Namun ternyata, suspensi yang cenderung lembut ini justru membuat motor terasa sedikit melayang, terutama ketika sedang melaju di kecepatan tinggi, apalagi melewati jalanan yang menikung.

Ada varian yang sedikit berbeda, yaitu Beat Street yang memiliki stang dengan desain pipa telanjang dengan ukuran yang lebih lebar dan lebih tinggi, memberikan perbedaan yang signifikan dalam hal posisi berkendara.

Memiliki ukuran stang yang lebih tinggi, tentu saja menjadikan pengendara ini dapat duduk dengan posisi punggung yang lebih tegak, sehingga nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Honda Beat Street juga memiliki kelebihan lain, salah satunya menggunakan ban diameter lebar yaitu 12 inci, yang sama seperti milik Honda Genio dan Honda Scoopy.

BACA JUGA:Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Toyota Starlet Kapsul Masih Banyak Diburu Konsumen, Ternyata Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

Ukuran ban yang lebih besar ini, tidak hanya memberikan tampilan yang terlihat pada dan gagah saja, namun juga meningkatkan handling serta stabilitas, dalam berbagai kondisi jalanan.

Sementara itu, memiliki grip ban yang lebih maksimal, tentu saja memberikan rasa aman ketika berkendara, meskipun bobotnya lebih berat, yaitu mencapai 98 kilogram, namun dengan bobot yang lebih berat ini menjadikan kenyamanan lebih baik.

Secara menyeluruh, All New Honda Beat 2024 ini benar-benar hadir dengan menawarkan banyak tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendaranya.

Baik untuk pemakaian harian di dalam kota, ataupun untuk pemakaian perjalanan jarak jauh di luar kota, All New Honda Beat 2024 ini masih nyaman dan layak untuk dimiliki, bagaimana tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: