Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat-youtube.com- Asli Gila

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

2. Desain Modern namun Klasik

Bagi kamu yang senang dengan jenis motor klasik modern tentu ini jawaban yang pas untuk kamu miliki. Motor ini menjadi salah satu jenis motor yang banyak diminati oleh pecinta touring juga loh. 

Motor jenis ini juga dilengkapi dengan tangki yang berbentuk drip-shaped. Sehingga  memberikan tampilan stylish. Sedangkan jok single seat klasik menambah kesan vintage.

3. Suspensi Up Side Down

Tak hanya dua itu saja, sebab motor jenis ini juga memiliki kelebihan lainya. Yakni memiliki suspensi Up Side Down. Suspensi ini tidak hanya menambah kesan gagah, tetapi juga meningkatkan handling saat berkendara.

Dengan adanya suspensi ini menjadi salah satu hal yang menarik perhatin dan menarik minat untuk memiliki bukan? Pasalnya tak semua jenis motor memiliki suspensi yang demikian. 

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

4. Lampu Full LED

Sebagai motor modern, jenis motor ini juga sudah dibekali dengan lampu full LED. Dengan adanya penggunaan lampu tersebut, maka menjadi salah satu jenis motor yang sangat recomended. 

Itulah beberapa kelebihan Yamaha XSR 155 yang tangguh dan kuat. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor ini menjadi salah satu jenis motor yang kuat dan menjadi solusi yang tepat untuk touring. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: