3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pusing punya masalah kulit kering dan kusam? Mendingan, cobain nih tiga masker wajah alami dari bahan dapur untuk kulit kering yang bisa kamu buat di rumah. 

Wajah memang bagian penting yang perlu dirawat. Namun, kerap muncul beragam masalah yang menjadikannya terasa seperti rintangan. Nah, salah satunya adalah kulit kering yang mengganggu.

Lalu timbul sebuah pertanyaan biar muka gak kering pakai apa? Pas banget nih, di artikel in kamua akan di ajak untuk mengetahui cara mengatasinya tanpa perlu pakai skincare. Emangnya bisa? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Kulit Jadi Halus Hingga 24 Jam!

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

Jawabannya tentu saja bisa. Karena, ada beragam bahan alami di dapur yang punya kandungan efektif untuk menutrisi kulitmu. Jadi, cocok banget jadi solusi perawatan harian. 

Kali ini, ada tiga jenis resep yang bisa kamu coba. Bahannya pun sangat mudah ditemukan dan cara buatnya juga super simpel dan bisa dicoba di rumah. 

Manfaat masker alami seperti ini juga beragam. Selain murah, bahannya juga mudah ditemukan, aman bebas dari bahan kimia berbahaya. Jadi, cocok banget untuk kamu coba bahkan yang pemula sekalipun. Tentunya, makin pensaran kan?

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering

Daripada pensaan, masker alami apa yang cocok untuk kulit kering? Langsung aja nih simak tiga resep masker alami untuk melembabkan dan mencerahkan wajah yang bisa dicoba; 

1. Lidah Buaya dan Alpukat

Pertama, ada nih masker buah untuk kulit kering dan kusam. Kamu bisa mencampurkan lidah buaya dan alpukat sebagai bahan utama. 

Kedua bahan alami ini punya kandungan yang berlimpah untuk kulit. Adapun lidah buaya sendiri mengandung sifat anti inflamasi dan pelembab. Hal ini sangat baik untuk mencegah kulit kering serta kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: