Inilah Usaha Non Teknis yang Dilakukan Timnas Indonesia Untuk Mengalahkan Arab Saudi, Jalur Langit!

Inilah Usaha Non Teknis yang Dilakukan Timnas Indonesia Untuk Mengalahkan Arab Saudi, Jalur Langit!

Usaha Non Teknis yang Dilakukan Timnas Indonesia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas usaha non teknis yang dilakukan timnas Indonesia dalam persiapan untuk mengalahkan timnas Arab Saudi.

Timnas Arab Saudi dikenal sebagai salah satu tim kuat di kawasan asia hal itu terbukti dengan lolosnya mereka ke Piala Dunia 2022.

Bahkan di Piala Dunia mereka berhasil mengalahkan Juara Dunia yakni Argentina dengan skor 2-1 hal itu membuktikan kualitas dari tim ini.

Sehingga timnas Indonesia perlu melakukan berbagai usaha ekstra agar bisa melawan dan mengalahkan tim raksasa dari timur tengah ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa usaha non teknis yang dilakukan timnas Indonesia jelang melawan timnas Arab Saudi.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang usaha non teknis yang dilakukan timnas Indonesia jelang melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Dengan Skuad Ini Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Pasti Lolos Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Makin Mengerikan! Inilah Skuad Baru Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Usaha Non Teknis yang Dilakukan Timnas Indonesia

1. Ibadah Umroh

Seluruh pemain timnas Indonesia yang beragama Islam kompak melaksanakan ibadah umroh di tanah suci dan berdoa dengan khusyuk untuk kemenangan timnas.

Melakukan Ibadah Umroh merupakan salah satu usaha non teknis yang dilakukan timnas Indonesia agar bisa mengalahkan tim Arab Saudi.

Makkah dan Madinah merupakan dua kota suci yang dimana dalam kepercayaan muslim disana merupakan tempat yang makbul untuk memanjatkan doa.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Kamera Terbaik dan Stabil dengan Harga Mulai 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: