Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

Yamaha Nmax Turbo 2024--Pinterest/lajumotor.com

Performa mesin terbarunya ini, kembali dimaksimalkan dengan kehadiran teknologi terbaru yang canggih, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT tradisional.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Kehadiran teknologi ini, menjadikan Yamaha Nmax Turbo 2024 ini sudah dibekali dengan fitur Riding Mode, yang hadir dengan menawarkan 2 mode berkendara, ada T Mode dan S Mode.

Nah, buat yang belum tahu mengenai fungsi dari kedua mode ini, untuk T Mode sendiri cocok digunakan ketika sedang berkendara untuk harian, sehingga lebih mulus dan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Sementara itu, untuk S Mode nya sendiri mampu memberikan akselerasi yang lebih responsif, cocok banget buat kamu yang suka pergi jarak jauh seperti toruing antar kota.

Berdasarkan hasil pengujian yang pernah dilakukan, untuk mode S sendiri akselerasi yang dihasilkan lebih cepat dengan jarak berkendara 200 meter, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

Selain hadir dengan mode berkendara yang semakin canggih, kehadiran YECVT ini juga memiliki fungsi lain, yaitu ada Y-Shift yang tombol kontrolnya berada di bawah stang sebelah kiri.

Adanya fitur Y-Shift ini, tentu saja sudah mendukung fungsi akselerasi yang semakin cepat, seperti sebuah TURBO dalam 3 tahap, yaitu ada rendah, sedang dan tinggi.

Selain itu, karena sudah memiliki pengoperasian yang optimal ketika menyalip kendaraan di jalan raya, membuat berkendara semakin berkesan.

Jadi dengan disebutnya Yamaha Nmax Turbo 2024 ini sebagai motor matic premium terbaik milik Yamaha itu sah-sah saja, mengingat beberapa hal tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: