Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

Motor matic murah irit dan tangguh--Pinterest/kliknss.co.id

Yamaha Nmax sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan memiliki sistem pendingin cairan, sehingga performa mesinnya lebih kuat dan stabil ketika dikendarai.

Selain itu, Yamaha Nmax juga memiliki sistem pengereman yang efektif, dan memiliki suspensi yang cukup nyaman, menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

Ada beberapa fitur modern dan canggih yang sudah disematkan pada motor ini, menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

3. Honda Beat Street

Rekomendasi motor matic murah irit dan tangguh, selajutnya ada Honda Beat Street, yang memiliki ciri khas tersendiri tidak seperti Honda Beat biasanya.

Honda Beat Street ini, tampil dengan desainnya yang cukup sporty dan elegan, menjadikannya sebagai pilihan favorit anak-anak muda.

Selain itu, kehadiran panel digital yang modern juga tidak hanya menambah keindahan saja, namun juga mempermudah pemantauan informasi yang penting.

Hadir dengan teknologi eSP atau Enhanced Smart Power, menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan performa mesinnya lebih handal untuk harian.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

4. Honda Vario

Selanjutnya ada Honda Vario, yang juga menjadi salah satu motor matic paling laris milik Honda, karena selain harganya yang murah bahan bakarnya juga irit.

Honda Vario ini, dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga, dan sangat responsif ketika dikendarai, menjadikan berkendara semakin nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: