Ampuh Banget! Daftar 5 Skincare Skintific Terbaik 2024, Ada Buat Atasi Flek Hitam hingga Jerawat

Ampuh Banget! Daftar 5 Skincare Skintific Terbaik 2024, Ada Buat Atasi Flek Hitam hingga Jerawat

Daftar 5 skincare Skintific terbaik 2024.-Womenista/yt-Womanista/yt

2. Skintific 5X Low pH Cleanser Wash, Rp 95.000

Punya formula khusus dalam membersihkan kulit wajah dengan sensasi yang lembut dan menyegarkan. Dengan kandungan low pH yang cocok untuk kulit sensitif.

Di dalamnya juga terdapat kandungan yang bagus untuk menutrisi kulit seperti ini Niacinamide untuk mencerahkan dan hyaluronic acid untuk melembabkan.

Kalau kamu suka dengan tipe 1 pencuci muka yang punya busa melimpah, maka bakal Cocok nih untukmu. Karena sabun cuci muka ini menawarkan tekstur creamy yang bisa berubah menjadi busa lembut setelah diusapkan ke tangan dan wajah. 

Telah digunakan tidak mau menimbulkan sensasi ketarik di wajah. Nggak ketinggalan kandungan ceramide yang efektif melindungi skin barrier.

BACA JUGA:4 Produk Serum Terbaik Skintific agar Wajah Glowing, Mana yang Paling Cocok untuk Kulitmu?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Skintific yang Mengandung Ceramide, Efektif Melembapkan dan Rawat Skin Barrier

3. Skintific All Day Light Sunscreen Spray, Rp 89.000

Bisa jadi referensi menarik kalau kamu lagi cari produk sunscreen yang bagus dan cocok untukmu. Sunscreen-nya ringan dan mudah diserap kulit. 

Udah aman untuk kulit yang berjerawat. Karena sudah alkohol free, fragrance free, paraben free sehingga aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Dengan kandungan SPF 50+ PA++++ sehingga efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Tidurnya juga mengandung skin Care seperti vitamin C dan ferulic acid yang berperan aktif sebagai anti radikal bebas. Sudah anti greedsy, anti white cast, dan make up friendly, dan sudah dapat menangkal sinar blue light.

4. Skintific Mugwort Acne Claymask, Rp 85.000

Produk ini menjadi pelopor claystick dan masih populer hingga sekarang. Dengan kandungan utama Mugwort sebagai antibacterial penyebab jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: