4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Mulai dari AHA, PHA, PHA, hingga LHA. Adapun konsentrasinya mencapai 12% yang dirancang secara khusus untuk memberikan hasil optimal.

Diklaim, produk ini mampu memberikan efek kulit yang lebih cerah dan halus sejak penggunaan pertama kali. Meskipun konsentrasinya tinggi, namun sifat eksfoliatornya lembut dan aman bagi pemula. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Masker Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam, Langsung Glowing dalam 3 Langkah!

Cocok banget digunakan semua jenis kulit lho. Cara pakai juga mudah dan cukup aplikasikan sebanyak 2-3 kali seminggu. Yuk, cobain

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Berikutnya, ada juga prudk Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Varian ini  bisa jadi skincare skintific untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam.

Didukung oleh kandungan utama beruap ceramide. Menjadikan kulit lebih cerah dan lembab. Bahkan, mencegah kerusakan dari skin barrier secara optimal. 

Selain itu, ada juga kandungan hyaluronic acid dan centella asiatica. Keduanya membantu menjadikan kulit lebih elastis dan mengurangi adanya hiperpigmentasi di kulit. 

BACA JUGA:4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

Teksturnya sendiri berupa gel ringan yang mudah meresap ke dalam kulit. Dilengkapi dengan aplikator spatula menjadikan produknya tetap steril dan tidak mudah tumpah.

Cocok banget digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Karena, formulasinya bebas kandungan iritan yang bisa menimbulkan efek samping. 

3. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Serum Skintific untuk flek hitam di wajah berikutnya adalah Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum. Produk satu ini merupakan pilihan populer yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Kandungan utama yang digunakan seperti symwhite 377, niacinamide, hingga tranexamic acid. Ketiganya kemudian menjadikan kulit lebih cerah, terhindar dari noda hitam hingga memperbaiki tekstur kulit menjadi lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: