5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Tekstur busanya yang lembut aman banget untuk digunakan dalam jangka panjang. Efeknya juga tak hanya mengatasi bekas jerawat lho. Namun, mencerahkan kulit secara perlahan tanpa menimbulkan iritasi. 

4. Garnier Men Acno Fight Anti Acne Scrub in Foam

Berikutnya yaitu sabun muka pria untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat. Kamu bisa nih cobain Garnier Men Acno Fight Anti Acne Scrub in Foam.

Cocok banget digunakan kamu yang punya kulit berjerawat dan berminyak. Formausnya sendiri idlengkapid enan scrub yang bisa mengangkat kotoran wajah secara maksimal. 

Adapun kandungan uatama prudknya berupa herba repair dan purifying salicylic acid. Sehingga, turut menjaga kesehatan kulit dan mengatasi 12 masalah kulit sekaligus. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

BACA JUGA:5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

Tekstur busanya juga lembut dan gak bikin iritasi di kulit. Aromanya pun menyegarkan dan meningkatkan mood usai menggunakanya. Menarik, bukan?

5. Himalaya Men Pimple Clear Neem Face Wash

Sabun muka pria untuk wajah kusam dan berjerawat di Indomaret berikutnya ada Himalaya Men Pimple Clear Neem Face Wash. Varian satu ini merupakan produk asal Indonesia yang cukup laris di pasaran. 

Menggunakan bahan utama berupa natural salicylic acid dan neem. Kombinasi ini membantu mencegah jerawat, mencerahkan wajah hingga mengurangi minyak berlebih. 

Teksturnya juga lembut dan bebas dari kandungan iritan. Jadi, aman banget untuk semua jenis kulit lho. 

Aromanya juga menenagkan dan membuat kamu nayaman saat meagspalikanhya. Harganya juga mulai 30 ribuan aja. Hemat banget, kan? 

Tentunya, untuk mewujudkan wajah impian perlu produk yang tepat dan penggunaan rutin. Semoga, informasi mengenai lima prduk sabun muka pria untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat ini bisa membantumu. Selamat mencoba dan rasakan sendiri perubahannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: