5 Tempat Nongkrong Hits di Yogyakarta dengan View City Light yang Menakjubkan, Dijamin Betah

5 Tempat Nongkrong Hits di Yogyakarta dengan View City Light yang Menakjubkan, Dijamin Betah

5 Tempat Nongkrong Hits di Yogyakarta dengan View City Light yang Menakjubkan, Dijamin Betah--

2. Abhayagiri Restaurant

Tempat nongkrong hits di Yogyakarta dengan view city light yang kedua adalah Abhayagiri Restaurant. Abhayagiri Restaurant merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati city light di Yogyakarta.

Tempat ini menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan dari ketinggian dengan latar belakang Candi Prambanan dan city light pada malam hari. Tak hanya itu, Abhayagiri Restaurant juga menawarkan suasana mewah nan romantis.

Tersedia berbagai menu hidangan Western dan Indonesian cuisine. Mulai dari steak, pasta, dan berbagai pilihan masakan Indonesia. 

Abhayagiri Restaurant buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 (weekday) dan 10.00-21.30 (weekend). Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/abhayagiri.yogyakarta

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

Lokasi: Sumberwatu Heritage Resort, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

3. HeHa Sky View

Tempat nongkrong hits di Yogyakarta dengan view city light yang ketiga adalah HeHa Sky View. HeHa Sky View merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati city light di Yogyakarta.

Tempat populer ini berada di ketinggian sehingga menawarkan pemandangan city light yang memukau. Di HeHa Sky View terdapat resto dan food retail serta berbagai spot foto yang Instagramable dengan latar belakang pemandangan kota Jogja pada malam hari.

Tersedia berbagai menu camilan, makanan berat dan minuman. Berbeda dengan lainnya, disini pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000.

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

HeHa Sky View buka setiap hari dari pukul 10.00-21.00 (weekday) dan 08.00-21.00 (weekend). Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/hehaskyview

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: