Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Rangkaian skincare rutin pagi dan malam dengan Skintific produk.-Deny Ardi/yt-Deny Ardi/yt

"Ini cukup bagus banget digunakan di pagi maupun siang hari. Karena dia juga mampu mengontrol minyak di kulit aku," katanya.

Namun ada juga beberapa orang yang kurang nyaman menggunakan kandungan ceramide di pagi hari. Pelembab yang Skintific ini juga mengandung hyaluronic acid, Centela asiatica, dan juga kolagen, jadi bakal bagus banget untuk menutrisi kulit.

BACA JUGA:Ini Dia Sunscreen Terbaru Skintific untuk Kulit Berminyak, Oil Control 8 Jam Bebas Kilap Seharian!

BACA JUGA:4 Sunscreen Dengan Kandungan Vitamin C untuk Wajah Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Membandel!

3. Sunscreen 

Lanjut setelah penggunaan moisturizer, Denry menggunakan rangkaian sunscreen dari Skintific juga. Saat kulitnya cukup bermasalah, dia menggunakan varian sunscreen 5X Ceramide Serum Sunscreen.

Dan kalau kulitnya sedang tidak bermasalah, dia menggunakan Skintific Ultra Light Serum Sunscreen. Punya SPF 50 denga PA ++++ jadi efektif melindungi kulit dari sinar matahari.

Skincare Rutin Malam 

"Dan selanjutnya aku akan bahas untuk skin care malamnya. Mungkin sedikit ribet untuk beberapa orang," kata Deny.

1. Cleansing Balm 

Yang pertama setelah beraktivitas seharian dan menggunakan sunscreen jangan lupa untuk melakukan double cleansing. Untuk produk double cleansing-nya kamu bisa menggunakan Skintific Ice cream Cleansing Balm.

Kulitmu akan terasa jauh lebih bersih. Produk ini juga tidak menimbulkan pedih di mata, dan tidak menimbulkan residu sama sekali. 

Teksturnya lembut saat terkena kulit. Terdapat tekstur seperti minyak yang perlu digosok halus agar mengeluarkan emulsion yang akan membersihkan wajah lebih optimal.

2. Facial Wash 

Lanjut menggunakan Facial Wash untuk facial wash ini dia juga menggunakan facial wash yang sama dengan yang dipakai di pagi hari yaitu Skintific Amino Acid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: