5 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Vitamin C Terbaik, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah

5 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Vitamin C Terbaik, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah

5 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Vitamin C Terbaik, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah-Tangkapan Layar / Freepik-

Rekomendasi sunscreen yang mengandung vitamin c ini merupakan produk sunscreen yang dibuat dengan formula yang ringan supaya dapat cepat menyerap ke dalam kulit.

Produk sunscreen ini digunakan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari supaya kulit menjadi tetap sehat dan juga terawat.

Di dalam produk nivea sun face serum c&e spf 50 pa+++ ini memiliki kandungan vitamin c yang dapat membantu menghilangkan flek hitam dan kandungan vitamin e sebagai pelembap kulit.

5.    Garnier bright complete super uv matte

Garnier bright complete super uv matte yang satu ini merupakan produk sunscreen yang telah diperkaya dengan kandungan vitamin c dan spf 50+.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Meningkatkan Pertumbuhan Rambut, Tambahkan 1 Bahan Ini ke Shampomu Saat Keramas

Produk skincare yang satu ini dapat memberikan fungsi sebagai pelindung matahari sekaligus mampu membantu mencerahkan kulit karena kandngan vitamin yang ada di dalamnya.

Tak hanya itu saja, sunscreen ini dapat menghilangkan flek hitam di wajah jika kamu gunakan secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: