4 Gel Moisturizer yang Ringan untuk Kulit Berjerawat, Mampu Melembapkan Kulit Kering Tanpa Kusam

4 Gel Moisturizer yang Ringan untuk Kulit Berjerawat, Mampu Melembapkan Kulit Kering Tanpa Kusam

gel moisturizer yang ringan untuk kulit berjerawat -Tangkapan layar youtube.com/ Cari Info Yuk !!-Tangkapan layar youtube.com/ Cari Info Yuk !!

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Terbaik, Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel

Gel krim pelembap ini dirancang untuk memberikan hidrasi, nutrisi, dan perlindungan pada kulit serta menjaga skin barierr.

Kandungan ceramide4 (Ceramide I, III, VI, dan Ceramide Prekursor) yang membantu memperbaiki lapisan kulit dan mengurango sensitifitas kulit.

Mugwort kaya antioksidan dan hyaluronc acid, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit tahan lama tanpa bikin kering.

Harga produk ini tersedia dalam ukuran 40g, dan harganya 84 ribuan per kemasan dengan tube ulir yang tidak mudah beleber dan tumpah.

BACA JUGA:Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

AVOSKIN Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

 

Produk pelembap multifungsi yang dirancang untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat hingga kulit yang kering.

Produk gel pelembap dengan 2% Aqua Ceramide ini bisa memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit, mengurangi peradangan dan iritasi.

Selan sebagai pelembap juga mampu memperbaiki skin barierr dan juga sebagai anti aging dan anti inflamasi utnuk peradangan juga jerawat.

Harga produk ini juga bervariasi bisa 100 hingga 200 ribuan tergantung series mana atau kandungan mana untuk ukuran 45 ml.

Itu dia beberapa pilihan gel moisturizer yang ringan untuk kulit berjerawat yang bisa coba kamu gunakan sebagai pelembap harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: