Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

motor listrik murah dan tangguh--Pinterest/koran mandala

Salah satu teknologi canggihnya adalah, memiliki fast charging, dimana hanya membutuhkan waktu 3,5 jam saja untuk mengisi daya dari 0 sampai 100%.

Dengan adanya fitur ini, menjadikan NIU NQi Sport ini menjadi pilihan yang sangat efisien, terutama bagi mereka yang sering bepergian dan membutuhkan pengisian daya cepat.

NIU NQi Sport sendiri, dibekali dengan baterai lithium-ion, dimana sanggup menempuh jarak maksimal hingga 80 kilometer dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Ingin Memilikinya, 5 Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024 Ini Kabarnya Bikin Mesin Lebih Kencang

3. Gogoro 2 Series

Rekomendasi motor listrik murah dan tangguh, selanjutnya ada Gogoro 2 Series, yang juga sudah banyak dikenal oleh pengendara motor listrik di Indonesia.

Gogoro 2 Series ini, memiliki fitur andalan yaitu ada sistem swap baterai dan fast charging, cocok bagi pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Kehadiran fitur fast chargingnya ini, memungkinkan pengisian baterainya hanya sekitar 2,5 sampai 3 jam saja, tentu saja membuatnya menarik untuk dimiliki.

Baterainya sendiri, menggunakan baterai jenis lithium-ion, dimana sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Langsung Berhasil Menguasai Pasar, Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Canggih In

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS 2024 Mobil Andalan Anak Muda, yang Tidak Hanya Memiliki Tampilan Keren Saja!

4. Selis Agats

Selanjutnya ada Selis Agats, yang bisa kamu gunakan untuk melewati jalanan menanjak, dengan harga yang juga cukup terjangaku yaitu Rp 12 jutaan saja.

Selis Agats ini, memiliki kemampuan yang cukup baik ketika melewati jalanan yang menanjak, jadi cocok buat kamu yang ingin berkendara dengan motor listrik ke pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: