5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata di Jember terbaru dan terpopuler 2024 untuk persiapan liburan akhir tahun. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Jember, kota yang kaya akan keindahan alam dan budaya, selalu berhasil memikat para wisatawan. Tak hanya pantai-pantai eksotis, Jember juga menawarkan pesona alam lain yang tak kalah menarik. 

Jika Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun, maka Jember adalah solusi yang tepat. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata di Jember terbaru dan terpopuler 2024 untuk persiapan liburan akhir tahun.

5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

Berikut ini adalah 5 tempat wisata di Jember terbaru dan terpopuler 2024:

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alternatif di Umbul Cokro Klaten yang Menyegarkan, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah di Bantul Jogja yang Cocok untuk Menikmati Keindahan Alam

1. Puncak Rembangan

Tempat wisata di Jember terbaru dan terpopuler 2024 yang pertama adalah Puncak Rembangan. Bagi Anda yang menyukai sensasi mendaki dan keindahan alam yang luas, Puncak Rembangan merupakan pilihan yang tepat. 

Dari puncaknya, Anda dapat menyaksikan panorama alam yang menakjubkan dan city light Jember pada malam hari. Waktu terbaik untuk mengunjungi Puncak Rembangan adalah saat matahari terbit atau terbenam. 

Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik. Mulai dari berenang di kolam renang alami yang airnya berasal dari mata air pegunungan, bermain di wahana permainan, bersantap di cafe dan resto, atau berfoto di spot-spot cantik.

Suasana yang tenang dan udara yang sejuk akan membuat Anda merasa sangat rileks. Puncak Rembangan buka setiap hari selama 24 jam dengan tiket masuk seharga Rp 7.500 (weekday) dan Rp 10.000 (weekend).

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang Jogja yang Wajib untuk Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Yogyakarta yang Tawarkan Pengalaman Liburan Berbeda pada Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: