5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang--

2. Yamaha Vega Force

Motor bebek murah yang cocok untuk kamu si petualang yang kedua adalah Yamaha Vega Force. Vega Force selalu menjadi pesaing berat Supra X 125. 

Motor ini menawarkan performa yang tak kalah baik dengan desain yang lebih modern. Keunggulan dari motor bebek Yamaha Vega Force adalah fitur lengkap, suspensi empuk, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Motor bebek ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang lengkap, seperti desain sporty, lampu depan modern, speedometer modern, fuel injection, kunci pengaman, bagasi luas, lampu belakang sport dan velg balap modern. 

Yamaha Vega Force dijual dengan harga mulai dari Rp 18,43 juta.

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

3. Suzuki Smash FI

Motor bebek murah yang cocok untuk kamu si petualang yang ketiga adalah Suzuki Smash FI. Suzuki Smash FI terkenal dengan bobotnya yang ringan dan lincah dalam bermanuver. 

Motor ini sangat cocok untuk diajak bermanuver di jalanan perkotaan maupun pedesaan. Keunggulan dari motor bebek Suzuki Smash FI ini adalah irit bahan bakar, perawatan mudah, dan harga yang terjangkau.

Konsumsi bahan bakar Suzuki Smash FI menyentuh angka 66,7 km/liter. Suzuki Smash FI dijual dengan harga mulai dari Rp 14 juta.

4. Honda Revo X

Motor bebek murah yang cocok untuk kamu si petualang yang keempat adalah Honda Revo X. Revo X hadir dengan desain yang lebih sporty dan modern dibandingkan pendahulunya. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: