Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!-Youtube.com / sandy liu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang masih bingung, apa lipstik yang cocok untuk bibir hitam? Ternyata, ada lho rekomendasi lipstik yang cocok untuk bibir hitam aman dicoba. Penasaran apa aja? 

Memiliki bibir yang hitam menjadi salah satu tantangan tersendiri. Alhasil, banyak yang masih kebingungan untuk menemukan produk lipstik terbaik. 

Jika kamu telah mengalaminya kini gak perlu bingung lagi. Karena, ada di artikel ini akan ada beragam rekomendasi prud yang bisa kamu coba. 

Masalah bibir hitam sendiri bisa diatasi dengan penggunaan produk lipstik yang tepat. Salah satunya dari warna maupun formula yang tepat. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kolagen Alami dari Buah dan Sayur Agar Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dalam 3 Langkah

Namun, sebelum membahas mengenai prduk lipstiknya. Sebenarnya, ada penyebab bibir menjadi hitam sih? Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa penyebab seperti; 

  1. Adanya dehidrasi.
  2. Faktor genetik atau keturunan. 
  3. Sering terpapar sinar matahari.
  4. Kebiasaan merokok atau minuman berwarna gelap. 

Nah, daripada kamu salah beli atau bingung mau cobain yang mana. Mendingan, simak untuk pembahasannya kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Kulit Kencang dan Glowing Secara Alami, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

Rekomendasi Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam

Jika ditanya, merk lipstik apa yang cocok untuk bibir hitam? Ini dia rekomendasi lipstik yang cocok untuk bibir hitam terbaru 2024; 

1. Wardah Velvet Matte Lip Mousse - Sweet Cinnamon

Warna lipstik untuk bibir hitam dari Wardah adalah Wardah Velvet Matte Lip Mousse - Sweet Cinnamon. Varian satu ini merupakan pilihan dengan lipstik cair yang memberikan hasil akhir matte. 

Meksi begitu, rasanya tetap nyaman dan tahan lama lho. Hadir dengan pilihan warna merah bata  yang hangat cocok untuk berbagai tone kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: