Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

Honda Biz 125--Honda.com.br

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Biz 125 resmi meluncur namun tidak di Indonesia, melainkan di Brazil namun nantikan saja akankah masuk Indonesia atau tidak.

Meskipun secara sekilas tampilannya seperti motor bebek pada umumnya, namun Honda Biz 125 ini menawarkan beberapa fitur dan desain yang cukup unik dan berbeda.

Salah satu hal yang terlihat cukup aneh dari motor ini adalah, pada ukuran rodanya, dimana ukuran roda belakangnya lebih kecil dibandingkan roda depannya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

Berdasarkan spesifikasinya, Honda Biz 125 ini dibalut dengan velg berukuran 17 inci pada bagian depan, sementara belakangnya 14 inci.

Kenapa terlihat aneh, karena pemakaian velg seperti ini jarang sekali dilakukan, termasuk pada motor-motor keluaran Honda yang ada di Indonesia.

Tidak berhenti sampai situ saja, ada keanehan lain yang dimiliki oleh Honda Biz 125 ini, yaitu pada bagian sistem pengereman, dimana pedal rem belakangnya menggunakan tuas yang berada di setang sebelah kiri, mirip seperti motor matic.

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

Namun tentu saja, berbeda dengan motor matic, sebab Honda Biz ini tetap dilengkapi dengan pedal persneling di bagian pijakan kaki sebelah kanan, dan menggunakan transmisi otomatis 4 percepatan, dan memang khas pada motor bebek.

Meskipun jika melihat desain tampilannya terlihat sedikit aneh, namun dibalik itu semua Honda Biz 125 ini memiliki beberapa fitur yang menarik, dan mungkin jarang ditemukan pada motor bebek.

Pasalnya, motor bebek ini sudah dilengkapi dengan power outlet dan kompartemen penyimpanan pada dek sebelah kiri, dan kapasitas bagasinya pun cukup besar, bisa untuk menampung helm.

Selain itu, dilengkapi juga dengan panel instrumen yang sudah full digital, sehingga menambah kesan modern pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: