5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

Produk Wardah terampuh hilangkan flek hitam plus mencerahkan.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk mengatasi flek hitam dan kulit kusam, kamu bisa cobain daftar produk Wardah terampuh hilangkan flek hitam plus mencerahkan wajah berikut ini. Udah paket komplit bisa dipakai di pagi dan malam hari. 

Ada banyak faktor munculnya flek hitam dan kulit kusam di wajah. Dari mulai paparan sinar matahari, pola hidup tidak sehat, salah pemilihan produk skincare maupun make up, hingga pengaruh hormon.

Sebagai solusinya pastikan kamu memberikan perawatan wajah yang tepat. Cara praktis yang bisa kamu lakukan seperti rutin menggunakan skincare yang tepat.

Seperti produk Wardah yang punya beberapa varian produk yang sudah dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah flek hitam dan kulit kusammu.

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit Langsung Glowing Hanya Dalam 2 Langkah!

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Awet Muda!

Kira-kira ada produk Wardah apa aja ya yang efektif mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam? Dilansir dari kanal YouTube Ayu Story pada 9 September 2024, berikut produk Wardah terbaik hilangkan flek hitam dan bikin kulit cerah. 

1. Wardah Lightening Gentle Exfoliator, Rp 18.000

Produk yang pertama ada exfoliator wajah dari Wardah yang efektif atasi flek hitam dan kulit kusam. 

Penting untuk rutin menggunakan exfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Karena saat dibiarkan akan memicu timbulnya masalah wajah lain. 

Diformulasikan dengan Advance niacinamide dan gentle microfoliant yang bekerja membersihkan kotoran dan sel kulit mati hingga ke dalam pori. Butiran scrubnya lembut meminimalisir iritasi kulit, namun efektif dalam mengatasi flek hitam dan wajah kusam. 

Produk ini juga dapat membantu menyeimbangkan kadar pH kulit karena terdapat kandungan formula pH balance di dalamnya. Untuk Wardah exfoliator ini cukup dijadikan sebagai perawatan mingguan jadi bisa kamu gunakan 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

2. Wardah White Secret Facial Wash with AHA, Rp 30.000


Wardah White Secret Facial Wash with AHA--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: