3 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret, Produk Dibawah 50 Ribuan!

3 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret, Produk Dibawah 50 Ribuan!

3 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret, Produk Dibawah 50 Ribuan!-Tangkapan Layar Freepik / Krakenimages.com-

Tak hanya dapat menghitamkan rambut, ia juga mampu menyuburkan dan membersihkan kulit kepala dari ketombe.

3.    Intens ultimate care

Rekomendasi shampo penumbuh rambut cepat di indomaret yang selanjutnya adalah intens ultimate care.

BACA JUGA:Review Jujur Serum dan Pelembab Skintific Niacinamide Brightening, Begini Kondisi Wajah Setelah Pakai 2 Minggu

BACA JUGA:4 Serum Pencerah dari Glad2glow, Mana yang Paling Cocok untuk Pudarkan Noda Hitam di Kulitmu?

Rekomendasi shampo penumbuh rambut cepat di indomaret ini memiliki beberapa kelebihan yakni dapat memberikan nutrisi pada akar rambut, dapat menjaga kesehatan rambut dan dikemas dalam kemaan yang travel friendly.

Berkat kandungan 15 jenis asam amino, produk ini dapat memberikan nutrisi pada akar rambut. sehingga rambut kamu menjadi lebih sehat dan juga tidak mudah rontok atau patah.

Rekomendasi shampo penumbuh rambut cepat di indomaret ini memiliki formulasi yang lembut, kamu dapat menggunakan shampo penumbuh rambut ini sebagai produk perawatan rambut harian.

Rekomendasi shampo penumbuh rambut cepat di indomaret ini memiliki fungsi untuk menumbuhkan rambut dan merawat rambut yang mengalami kebotakan, shampo ini juga memiliki fungsi pencegahan supaya rambut kamu menjadi tidak mudah rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: