3 Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey

3 Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey

Inilah Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey-lucsy fajar-Youtube

Salah satunya adalah produk Skintific Cover All Perfect Air Cushion. Produk cushion Skintific ini sangat cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak. 

Skintific Cover All Perfect Air Cushion sudah diperkaya dengan serum. Sehingga roduk ini juga bisa bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit hingga bisa memperkuat skin barrier. 

Produk ini telah diformulasikan untuk hasil akhir makeup yang full coverage. Sehingga cushion Skintific ini bisa membantu menyamarkan noda gela dan jerawat pada wajah. 

BACA JUGA:Review Glad2glow Perfect Cover Cushion yang Jadi Andalan Syifa Hadju dan Cuma 80 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Cushion Paling Direkomendasikan untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Lebih Tahan Lama dan Ga Gampang Luntur

Dengan adanya teknologi Raincoat rotective Film, cushion ini dapat memiliki kemamuan beratahan lebih lama hingga 12 jam. 

Dengan begitu, wajah akan tempak flawless selama seharian. Selain itu, cushion ini juga bisa mencegah kulit kusam dan mencegah warna kulit yang tidak merata. 

Skintific Cover All Perfect Air Cushion mengandung SPF 35 PA++++, yang bisa bikin kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Bisa kamu dapatkan merek Skintific Cover All Perfect Air Cushion ini dengan harga pasarnya yang dibandrol sekitar Rp 289.000.

BACA JUGA:Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

BACA JUGA:Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

3. Emina Daily Matte Cushion

Merek cushion yang terbaik untuk kulit berminyak yang selanjutnya adalah Emina Daily Matte Cushion. Cushion ini bisa kamu dapatkan dengan harga pasaranya sekitar Rp 93.000.

Emina Daily Matte Cushion dapat memberikan hasil akhir makeu matte, ringan, dan glowing secara sempurna. Bahkan dengan cushion ini makeup dapat bertahan selama seharian tanpa membuat wajah cakey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: