Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage Ala Nadya Aqilla, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?-Nadya Aqilla-Youtube

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage

Bedak Marcks CC Cake Powder menjadi salah satu bedak padat legend yang dapat memberikan penampilan wajah terlihat lebih segar. 

Benarkah demikian? Nah, dari pada kamu penasaran ulasan ini akan membahas hasil review jujur bedak Marcks CC Cake Powder yang dibagikan secara langsung oleh creator Youtube Nadya Aqilla. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan, Efektif Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:Tetap Hati-Hati, Ini 3 Efek Samping Masker Bedak Marcks yang Dicampur Air Mawar yang Harus kamu Ketahui

Nadya Aqilla sendiri dalam konte Youtubenya menjelasakan bedak Marcks CC Cake Powder dari segi kemasan hingga hasil akhir dari pemakian bedak. 

Bedak Marcks CC Cake Powder diklaim memiliki tekstur yang ringan dan cocok diaplikasikan untuk makeup sehari-hari. 

“Ada honey ekstraknya, chamomile, dan vitamin E juga jadi bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah dan memberikan hasil yang natural dan tahan lama,” ungkap Nadya Aqilla. 

Selanjutnya, Nadya Aqilla juga menjelasakan bahwa bedak padat Marckss CC Cake Powder ini memiliki tiga varian warna yang bisa kamu pilih, ada warna Ivony, Natural Beige dan Warm Beige. 

BACA JUGA:Buktikan Keampuhannya! 5 Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Asli Bikin Kulit Makin Mulus

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Populer! Review Jujur Bedak Tabur Marcks vs Ponds BB Powder, Hasil Matte dan Tahan Minyak

Kalau dilihat dari segi packagingnya, bedak Marckss CC Cake Powder memiliki bentuk ukuran yang lebih tipis, namun bedak ini lebih lengkap. 

“Aku suka karena dia tipis tapi dia tetep lengkap isinya,tetap ada kaca dan ada tempat untuk simpan sponsnya,” ungkap Nadya Aqilla dalam menjelakan produk di dalam konten youtubenya. 

Sementara untuk hasil akhirnya, apakah benar-benar full coverage? Berdasarkan hasil review jujur bedak Marcks CC Cake Powder dalam konten Nadya Aqilla, dirinya menjelaskan bahwa coveragenya bisa dibilang cukup bagus. 

“Coveragenya menurut aku medium, kalian masih bisa lihat bekas jerawat aku karena tentunya ini bedak ya, ekspektasinya jangan disamain sama kalian pakai foundation karena berbeda,” terang Nadya Aqilla. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: