Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage Ala Nadya Aqilla, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?-Nadya Aqilla-Youtube

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

BACA JUGA:Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Selain itu, Nadya Aqilla juga mengungkapkan, bahwa usai menggunakan bedak padat Marckss CC Cake Powder bisa bikin pori-pori di wajah terlihat lebih halus dan mulus. 

“Gampang banget di blend, cepet banget nggak menyita waktu,” jelasnya. 

Sedangkan usai lima jam pemakian bedak padat Marcks CC Cake Powder, ternya oil controlnya lebih bisa terkondiskan dengan baik. 

“Masih terkontrol sih minyak aku setelah 5 jam pakai dan ini udah mulai oilnya tapi coveragenya masih ada dihidungku,” jelas Nadya Aqilla. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Hasil review jujur bedak Marcks CC Cake Powder yang telah di lansir dari kanal Youtube Nadya Aqilla pada Minggu,8 September 2024 dapat kamu pahami secara jelas pada ulasan ini. 

Penjelasan tadi dapat ringkas, bahwa bedak padat Marckss CC Cake Powder ini bisa memberikan efek coverage medium dan bisa membuat kulit wajah tampkal lebih halus. 

Bisa kamu rasakan secara langsung hasilnya, saat kamu sudah mengaplikasikan produk bedak padat Marckss CC Cake Powder ini sebagai makeup sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: