Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

Review battle cushion viral Skintific vs Somethinc.-ririeprams/yt-ririeprams/yt

Setelah menggunakan kedua cushion, Ririe merasa Somethinc terlihat berwarna lebih orange, sedangkan Skintific tampak terlihat sedikit abu-abu. Terkait shade ini merupakan pengalaman pribadinya, karena tiap orang punya skintone yang berbeda.

BACA JUGA:Review BNB Barenbliss LockLook Matte Setting Spray, Tahan Air dan Keringat Mengunci Makeup Selama 16 Jam!

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Alfamart yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Bikin Badan Wangi Seharian 

Lanjut review battle dari segi ketahanan, setelah digunakan beberapa jam digunakan Ririe menyebutkan, “DI under eye produk Skintific lebih ngecrack dan produk Somethinc ngecrack di area smiley.”

Jadi keduanya masih ada efek crack setelah penggunaan berjam-jam namun di area yang berbeda. 

Ririe juga melakukan tes ketahana minyak menggunakan oil paper, dan hasilnya kedua produk cushion ini memiliki ketahanan minyak yang hamper sama. 

Untuk review battle kedua cushion dari Somethinc dan Skintific, ini bukan kali pertama Ririe mencoba kedua produk ini. Namun sudah beberapa kali dia gunakan untuk berkegiatan, bahkan menguji ketahanan di cuaca panas.

Ririe Kembali menarik kesimpulan dari hasil battle reviewnya bahwa, untuk rekomendasi cushion acara yang lebih formal, kamu bisa pakai produk Skintific karena punya coverage yang lebih tinggi dengan hasil yang lebih matte.

Dan untuk menemani aktivitas sehari-hari, seperti rutinitas bekerja yang cukup dengan riasan simple natural, kamu bisa menggunakan produk cushion dari Somethinc karena akan terasa lebih ringan dan nampak cantik natural dengan tampilan flawless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: