Hadirkan RAM Hingga 16 GB! Ini Deretan HP Android 14 Harga 2 Jutaan, Terbaru dan Termurah 2024

Hadirkan RAM Hingga 16 GB! Ini Deretan HP Android 14 Harga 2 Jutaan, Terbaru dan Termurah 2024

HP Android 14 harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dengan budget terbatas, HP Android 14 harga 2 jutaan bisa menjadi pilihanmu dalam memilih ponsel pintar karena produknya yang tergolong baru serta didampingi dengan spesifikasi mumpuni untuk tugas digital masa kini.

Tidak hanya itu, kategori smartphone tersebut yang akan diulas dalam artikel ini juga menghadirkan spesifikasi jumbo. Tidak tanggung-tanggung, kehadirannya didampingi oleh kapasitas RAM besar hingga 16 GB, daya baterai mulai dari 5000 mAh dan fast charging hingga 45W, serta chipset gahar di kelasnya.

Meski dibanderol murah, tentu kamu tidak akan mendapatkan kualitas murahan jika memilih salah satu di antara HP Android 14 harga 2 jutaan yang akan direkomendasikan dalam artikel ini. Lantas, ada apa saja HP-nya? Yuk, cari tahu dengan menyimak sampai akhir!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Realme C63

Di daftar HP Android 14 harga 2 jutaan yang pertama ada Realme C63. HP ini menggunakan chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 128 GB berbasis Android 14.

Turut menopang performanya, HP ini menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 45W melalui USB Type-C.

Layarnya dibekali panel IPS 90 Hz seluas 6,75 inci dengan resolusi HD plus serta memiliki kecerahan 560 nits dengan dengan aspek rasio 20 banding 9.

Sementara di sektor kamera, HP yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP Android 14 harga 2 jutaan ini hadir dengan dukungan kamera utama 50 MP dan satu kamera AI. Lalu di bagian depan tersemat lensa 8 MP.

Fitur lainnya yang ada pada ponsel ini antara lain NFC, port audio 3,5 mm, dan speakernya masih mono yang mana semua spesifikasi dan fitur tersebut sudah bisa kamu nikmati dengan membeli HP ini di banderol harga hanya kisaran mulai 2,2 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Realme C67

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: