5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS--Pinterest/pavel

Selanjutnya ada Toyota Raize, yang merupakan sebuah mobil SUV kompak yang dinamis, dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense.

Toyota Raize ini, memanfaatkan LDA atau Lane Departure Alert, dimana mampu memberikan peringatan kepada pengemudi, jika kendaraan bergerak keluar dari jalur tanpa sinyal.

Selain itu, Pre Collision System pada mobil ini juga dapat memantau potensi terjadinya tabrakan, dan menawarkan peringatan dan pengeraman otomatis, jika diperlukan.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Keluarga Termurah di Tahun 2024, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatan Mesinnya Mudah!

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

3. Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS, selanjutnya ada Toyota Fortuner yang menjadi salah satu SUV andalan dari Toyota.

Toyota Fortuner ini, sudah dilengkapi dengan Blind Spot Monitor, yang dapat memberikan peringatan mengenai kendaraan yang berada di area blind spot ketika pindah jalur.

Toyota Fortuner ini juga sudah memiliki Adaptive Cruise Control, yang dapat menjaga jarak aman dari kendaraan di depannya, dengan cara menyesuaikan kecepatan secara otomatis.

BACA JUGA:Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

BACA JUGA:Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

4. Toyota Hilux

Selanjutnya ada Toyota Hilux, yang dikenal memiliki ketahanan yang cukup baik, dan dilengkapi dengan teknologi keselamatan yang canggih, dari Toyota Safety Sense.

Kehadiran fitur Pre-Collision System, dapat membantu menghindarkan tabrakan dengan cara memberikan peringatan dini, serta pengereman otomatis jika diperlukan.

Selain itu, dengan adanya Lane Departure Alert juga mampu memberikan peringatan ketika kendaraan keluar dari jalur yang sudah ditentukan tanpa sinyal, ini menjaga pengemudi tetap pada jalur yang benar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: