5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tak hanya dilengkapi dengan kandungan SPF 50 lho. Ada jaga kandungan skincare seperti niacinamide, licorice ekstrak, titanium dioxide hingga squalene. 

Kombinasi ini kemudian juga mampu mencegah sunburn, penuaan dini hingga melembabkan dan mencerahkan. Jadi, kamu dapat beragam manfaat dalam satu produk. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Mudah, Cuma Pakai 2 Jenis Tepung!

Teksturnya sendiri juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Meskipun punya kandungan spf yang tinggi, tenang aja gak bikin whitecast di wajah. 

2. Azloe Sunshine Drop Hybrid Tinted UV Screen

Berikutnya, ada juga sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Kamu bisa cobain Azloe Sunshine Drop Hybrid Tinted UV Screen. 

Produk lokal satu ini merupakan sunscreen sekaligus foundation ringan. Sehingga, mampu memberikan hasil akhir kulit lebih glowing dan tahan lama seharian. 

Kandungan tamanya seperti titanium dioxide, zinc oxide, anthenol, aloe vera extract, niacinamide hingga vitamin E. Pigmentasinya yang medium coverage juga menyempurnakan kondisi kulit. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kolagen Alami dari Buah dan Sayur Agar Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dalam 3 Langkah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Sehingga, kamu tak perlu menggunakan foundation yang tebal hanya untuk menutupi noda hitam di wajah. Tenang aja, warnanya bisa menyesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, tetap natural dan gak bikin dempul. 

Kemasannya yang tube juga praktis banget dibawa kemana saja. Jadi, cobain sekarang yuk!

3. NPure Sunscreen Cica Beat The Sun Matte SPF 50

Sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam berikutnya adalah NPure Sunscreen Cica Beat The Sun Matte SPF 50. Varian satu ini merupakan produk yang cocok jadi pilihan kamu. 

Produk lokal ini cocok banget digunakan kamu yang punya jenis kulit berminyak maupun kombinasi. Menghadirkan kandungan utama berupa organic centella asiatica ekstrak, 5x UV protection agent dan SPF 50 menjadikannya bisa memberikan berbagai manfaat sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: