Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Raih Penghargaan pada Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Raih Penghargaan pada  Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

CEO Tempo Digital, Wahyu Dhyatmika menyerahkan penghargaan kepada Nana Sudjana di Hotel Borobudur Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024 malam.-istimewa -

Selain itu, Pemprov Jateng juga memiliki program penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD), pemberian subsidi pangan, penyaluran fasilitasi distribusi kepada petani/gapoktan/pelaku pangan lainnya, Pengawasan penyaluran Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP), dan lainnya. 

Direktur Utama Tempo Media, Arif Zulkifli mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Tempo merupakan sebagai sebuah tanggungjawabnya sebagai media. 

“Tanggungjawab kami bukan hanya memberitakan dan mengkritik, tapi juga memberikan apresiasi,” kata kata dia. 

Sementara itu,  Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Tomsi Tohir mengapresiasi kegiatan tersebut, karena tokoh yang diberikan penghargaan telah  memberikan kontribusinya di daerahnya pada bidangnya masing-masing.

Ia berharap, penghargaan ini juga bukan hanya ritual tahunan tetapi tentu sebagai sarana saling sharing knowledge dan pengalamannya dalam bertugas.

“Kegiatan ini menjadi penting karena memberikan pengakuan terhadap individu-individu yang secara nyata berkontribusi kepada bangsa,” kata Tomsi.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: