Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi lebih terjangkau untuk berbagai kalangan, ada beberapa HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 yang diisi oleh berbagai merek ponsel pintar kenamaan.

Memiliki performa yang kencang dan stabil serta mampu hasilkan grafis yang tinggi, Snapdragon menjadi salah satu chipset terkenal mumpuni untuk kegiatan gaming yang dikembangkan oleh Qualcomm.

Maka tak heran jika sampai saat ini Snapdragon menjadi chipset andalan para pemain mobile gaming di tanah air.

Khususnya untuk kamu yang kini sedang mencari HP gaming murah tanpa mengesampingkan performa kencang, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 beserta deskripsi spesifikasi lengkapnya agar kamu memiliki referensi yang lebih luas terkait HP gaming powerfull dengan banderol harga rendah. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Samsung Galaxy A05s

Masuk ke daftar HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 yang pertama ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanoemter dilengkapi dengan RAM 6/128 GB plus 6 GB extended RAM dan berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 307.000-an poin.

Tentu, HP ini cukup bisa diandalkan untuk dukung aktivitas gaming-mu pada game Mobile Legends. Contohnya, HP ini mampu menjalankan di settingan ultra dengan rata-rata 53 FPS.

HP ini juga hadir dengan panel PLS TFT LCD dengan bentang 6,7 inci, mendukung resolusi hingga full HD plus, serta refresh rate 90 Hz.

Pada supply daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 25W melalui USB Type-C. Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini tetap menawarkan fingerprint side mounted, jack audio 3,5 mm, dan port USB Type-C.

Untuk masalah harga, HP di daftar pertama rekomendasi HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 ini mengalami penurunan dari banderol 2,2 juta kini menjadi 1,9 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: