Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur-Youtube.com / I am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pusing atasi kulit kendur? Cobain nih cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami dan permanen hanya dengan satu jenis daun. Penasaran kan? 

Kerutan di wajah menjadi salah satu hal yang memusingkan. Apalagi, jika memsauiki usai 40 tahun ke atas dimana wajah tampak kehilangan elastisitasnya. 

Selain masalah usia, stres berlebihan, paparan sinar matahari hingga gaya hidup tidak sehat juga memicu masalah ini semakin terjadi. Lalu, bagaimana cara merawat wajah agar tidak keriput? 

Pas banget nih di artikel ini ada panduan lengkap untuk kamu. Di kesempatan ini akan ada cara alami yang mudah untuk kamulaukan bahkan di rumah saja. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

Salah satunya menggunakan daun sirih sebagai pilihannya. Tentunya, untuk hasil optimal perlu menggunakannya dengan tepat dan konsisten. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan informasi ini dan segera ingin mencobanya. Pastikan simak teru sampai akhir ya. Jadi, biar makin banyak ilmu semakin banyak tahu. 

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen

Jika ditanya, menghilangkan kerutan di wajah pakai apa? Ini dia pandua lengkap dari cara buat masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah yang mudah dan aman; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Kira-kira, apa sih bahan alami untuk menghilangkan kerutan di wajah? Berikut adalah daftar bahan yang kamu butuhkan dalam cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami dan permanen;

  • 3 lembar daun sirih
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok madu murni
  • 1 sendok gula merah
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah alat penghalus
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Rekomendasi Whitening Body Serum Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Dijamin Aman dan BPOM

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan daun sirih. Namun, tahukah kamu bahan alami ini tak hanya berfungsi dalam dunia kesehatan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: