Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel-youtube.com- Wotocar

Dengan kapasitas mesin demikian, maka menjadikan mobil Toyota Avanza 2024 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 PS di 6.000 RPM dengan torsi 12.4 kgm pada 4.200 RPM.

Fitur Keselamatan

Tak hanya karena menggunakan mesin berkapasitas tinggi saja, pasalnya mobil keluarga ini menjadi salah satu yang memiliki banyak fitur keselamatan. Beberapa diantaranya adalah SRS Airbags, Anti-Lock Braking System+ Electronic Braking Distribution + Brake Assist, Vehicle Stability Control dan lainnya. 

Hal ini tentu menjadi daya tarik yang lebih baik untuk dimiliki bukan? Dengan berbagai fitur modernya tersebut maka menjadikan mobil ini sebagai mobil idaman masa depan bukan? 

Harga

Mobil yang digadang-gadang menjadi mobil keluarga Indonesia ini dibandrol dengan harga yang relatif murah dibandingkan jenis mobil lainya. Sebagai informasi, mobil ini dibandrol sekitar harga Rp. 239.700.000 . 

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Keuntungan Merawat Motor Matic Secara Berkala, Pengendara Motor Wajib Tahu

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Dimiliki, Harganya Murah!

Namun dengan demikian, bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis mobil ini dengan yang lebih murah, maka bisa memilih jenis mobil bekas. Pasalnya mobil bekas Toyota Avanza 2024 akan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang baru. 

Itulah beberapa hal tentang Toyota Avanza 2024 dan menjawab pertanyaan apakah benar mobil Toyota Avanza 2024 menggunakan mesin diesel. Sekarang kamu sudah mengetahui beberapa fakta tersebut bukan? 

Harapannya ketika kamu sudah mengetahui beberapa fakta demikian, maka jangan sampai tertipu dengan berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: